Sabtu, 04 Februari 2012

Dunia Maya Akhirnya Kembali lagi

Setelah sekian lama saya tidak mengunakan blog ini, akhirnya saya menggunakannya kembali blog ini. blog ini terakhir kali ku gunakan pada 9 oktober 2011. sebenarnya saya malas menggunakan blog ini tapi setelah saya berkunjung ke blognya Kang Pendi dan Mas Deny setia hati saya merasa termotivasi kembali menghidupkan blog ini.

Artikel yang sekarang akan berbeda dengan artikel yang dulu. yang kebanyakan berisi info - info blog...

Semoga para pengunjung Dunia Maya   kembali lagi seperti dulu...

12 komentar:

kayaknya ada yang nyebut nama saya nih :D

welcome back yo mas :)
saya juga ingin blogwalking kembali nih, udah lama ga bw. :) tapi hendak bertentangan dengan ujian, terpaksa harus bisa bagi waktu

ya nih ada yang ngabsen saya juga ni.......
mantep lah mas.....
mas masih muda, biasakanlah nulis........(sotahu.com)
mantep lah
LANJUTKAN !!!!!

gw jg mls ngeblog haha,trus ngeblog sob

@Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ok mas.. blogwalking wajib untuk blogger newbie kaya saya.. mas kan udah master jadi ngak masalah klo ngak blogwalking

@Raka Luthfi hahahha.. gw juga agak malas... tapi setelah melihat blognya kang pendi dan deny gw termotivasi kembali

emg kada rutinitas bikin bete.. tapi klo udah lama vaccum jadi kangen lagi ama yang dulu" wkwkwk
blogwalking~
http://heart-7glow.blogspot.com/

waduh tadi udah komen tapi ngilang ya....

meta Desc,title dan keyword blm di pasang ya...

@KANG PENDI ok mas, saya akan biasakan nulis... sorry yach mas. koment.y tadi masuk ke SPAM jadi ngak terlihat

@Iky Kuroichi ok gan blogwalking

@Anonim ok... semangat

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites