Senin, 06 Februari 2012

Page Rank Dunia Maya



Hallow sahabat blogger, kemarin google mengUpdate PR ( Page Rank ) blog, tepatnya pada tanggal 8 Februari 2012... jamnya entah kapan... heheheheh... saya juga mengetahui bahwa google update PR dari grub Diskusi Blogger Pemula

Page Rank adalah alat pengukur bagi google dan pengunjung website/blog anda akan seberapa populernya blog anda ini... Semakin tinggi pagerank web/blog anda, maka akan semakin senang robot dari search engine datang menyambangi blog anda... ini Menurut saya

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford... Ini menurut wikipedia

Setelah blog ini berumur 7 bulan belum mendapatkan Page Rank juga... mungkin gara-gara saya pernah mengnonaktifkan blog ini selama 4 bulan... tapi entahlah kenapa GOOGLE tidak memberikan saya Page Rank...

Buat yang belum mengetahui cara mengetahui page rank silakan klik DI SINI
Buat yang PR blognya meningkat saya ucapkan selamat
Buat yang PR blognya tidak meningkat kayak saya, tetap semangat aja, suatu saat PR blog kita akan naik juga

4 komentar:

ttap smangat yah bro.. trz brkreasi :)

Terus Update gan agar dapat pagerank yang baguz.....^_^

thank's infonya y gan...sukses slalu 'n' keep rock & roll

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites